tak ternilai... kawan, tak ternilai!


sedang mendengarkan lagunya copeland, Priceless...

bukan tanpa alasan, bukan sekedar abis nonton konsernya
*cerita lama, seringkali jadi suka setelah lihat live mereka he he..*

tapi,
gak tau deh.. lagu ini yang sempat bikin aku menitikkan air mata
BAH!
nope, ini serius..
jadi waktu nonton konsernya Copeland di Bandung..
waktu itu sebenarnya gak ada niat, hanya nemenin dhany yang dijanjiin dapet gratisan
*liriklirik dhany*

eh, pas nyampe venue ternyata orang yang janjiin tuh susah banget ditelfon
lantas, karena udah jauhjauh... akhirnya diputuskan untuk membeli saja!
yups... walau belakangan lagi kering, tapi memaksa untuk membeli he he..

anywaaay...
begitu masuk, sempat ketemuan sama borisdepp...
manahernya Disconnected yang sudah lama aku kenal tapi tak pernah sekalipun bertemu muka :p
lantas kami pun masuk ke venue, di El Dorado yang dingin...
*rada menyesal datang ke sana dengan celana pendek :p

ini oom borissdepp, yang punya pacar seorang model! he he...

celana pendek kesayangan, seminggu blom kena sabun cuci

pas masuk, lagu pertama sudah mengalun..
khas Nadapromotama si empunya acara... tiap lagu pasti ada judulnya
nah, lagu pertama itu berjudul
PRICELESS

tibatiba...
gatau kenapa,
aku liat mukanya dhany..
liat semua hal yang sudah dilakukan buat aku..
dan yang paling baru:
beliin tiket Copeland padahal lagi tiris-tirisnya he he...

semua priceless...
gak bisa dibandingin sama duit, harta ataupun DVD Seringai yang aku tonton tiap malem..

dan tibatiba...
gatau kenapa,
aku nangis aja gitu...
gak nangis sesenggukan sih, menitikkan air mata lebih tepatnya...
bukan karena sedih, tapi karena bahagia..
ahahhay...

apalagi lirik lagunya...
beuh...
ada liriknya gini,

you are so proud of me and i'm too proud to see

coba aja denger lagunya
dok: oom borissdepp





0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu