hilang, galau, dekat dan hampa

hey kawaaaan...


iya aku tau, udah sering aku nulis di sini. Tapi gak ada cerita penting yang berisi he he... tau nih, udah beberapa lama ini aku jadi gak bisa curhat terang-terangan...
selalu dipenuhi kata kiasan.
akibatnya?
jadi gak keluar semua...
huft... aku coba deh sekarang he he...

udah hampir dua minggu, aku gak kerja lagi di kawanku. ITu loh, majalah yang mengutamakan anak gaul dan mau berpurapura untuk jadi anggotanya *dendem*
**ah enggak, aku gak dendam... hanya kaget saja dengan caranya he he...**
anyway... ya itu, sudah hampir dua minggu aku lewati tanpa kata deadline... absen ataupun bangun pagi dan mandi. Menyenangkan sih... bikin aku mikir, untuk buka usaha sendiri dan gak harus masuk tiap hari demi absen :P
waktu awal sih ada yang memberatkan aku... dan itu sepele... *ehem, gak sepele sih, tapi kalo dibandingin alasan lain yang harusnya ada mah... itu sepele he he...* yups, yang paling memberatkan adalah... berkurangnya kesempatan untuk ketemu dhany tiap hari!
beneran deh, cowok imut itu bisa bikin aku addict... he he...

lantas-lantas...
aku pun dua kali ditawari untuk menjadi penulis di dua majalah musik. Dua-duanya masih stuck, padahal yang satu sudah ditemui dengan yang punya... dan yang satu pun sudah tinggal ke yang punya he he...
eh, ada lagi deng.. aku juga sempat ditawari kawan untuk jadi tukang twitter... tapi itupun belum berjalan lancar sampai sekarang...

kehidupan sehari-hari? ya ginigini aja. Jujur, aku suka... karena aku jadi gak punya tanggung jawab untuk orang lain. Iya sih, memang aku jadi gak bisa jajan-jajan dan ngasih mama, tapi aku pun tak perlu bangun pagi, mandi dan 'menjilat' orang... walaupun aku memang gak pernah menjilat orang, *lidahku sensitif kawan :P*

lagian,
bentar lagi kan Juli. Harusnya sih, persiapan untuk pernikahan itu sudah dilakukan. Tapi apa kenyataannya. Masih printilan saja... gak enak juga sih, bergerak tanpa megang duit... karena guys, sekedar info... aku dan dhany sama sekali gak punya duit buat melangsungkan pernikahan! ha ha ha... mantap banget gak tuuuh??
gak ada sama sekali. Beli printilan pun nyicil, tiap bulan diambil dari gaji dhany.. ha ha.. maap ya sayaang...

haddeeehh...
doakan saja teman-teman... doakan semua lancar...
untuk tempat sih, rencananya bakal di BSD... *ok, aku tau itu jauh.. tapi hey hoo... dapetnya di siiitooo... jadi.. biasakan!*
untuk souvenir... mentokmentok bakalan frame aja nih. Atau slayer ya... tapi berapa ya bikin slayer?? hmm...

tadinya sih, pengen ngasih foto polaroid. Tapi ohemji... mehong beratos! gak mampu... gak mampu...

lantas-lantas..
yah.. masih, berantem-berantem... dan selalu aku yang mulai. Entah kenapa... eiy, aku tau deng... alasan aku mencari gara-gara adalah ya karena itu.. aku galau... ga to the lau! jadi aku berharap, si dhany bakalan sabar aja.. he he...

lalu...
the recently peristiwa tuh adalah... menghilangnya segala data merdata di komputerku. Alhasil semua tulisan, foto, lagu... hilang semua! OHEMJI! menyedihkan ya... secara, itu tulisan dan foto dan lagu sudah aku kumpulkan dari dulu...
sekarang, tiap kali liat My Computer, rasanya hampa...
hampa kawaaan...
karena aku gak bisa baca2 cerpen aku, gak bisa ikutan emosi baca puisi-puisi aku...
ah hampa!

anyway...
udah dulu ah...
si mama udah pulang dari rumah temennya.. sekarang mau sholat maghrib dulu. Lantas nonton dipidi ampe bosen... lalu tidur..
*kegiatan sehari-hari he he...*

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu