kering merontang

belakangan lagi merasa kering deh...

kering,
bukan kering kayak tanah gak kena ujan sih...

eh...

atau..

emang gitu deh, rasanya kering...

entah kenapa, belakangan ini aku lagi galau banget. Berasa gak penting gitu...
apalagi kalau melihat orang lain yang sudah tau apa yang dia mau..
dan sudah berjalan di jalur yang dia tuju...

bukan ngiri..
hanya saja jadi mikir. Aku udah selama ini hidup. Aku udah ngapain??
kalo teringat, rasanya mello sundo begindo...
jadi kepikiran...
aku tuh seperti gak bisa apaapa..
ok
ralat...
bukan gak bisa apaapa...
aku tau banyak tapi sedikit...
ngerti gak lo?

aku bisa maen ini, aku bisa maen itu
aku bisa bikin ini, aku bisa ngomong itu...
tapi sedikit...

hhhh...
enggak,
aku sih gak mau mengulang waktu
mending mencoba melakukan yang terbaik sekarangsekarang ini...

tapi beneran deh,
seterah ya... lo mau manggil aku apa...
kadang aku suka merasa down kalo liat orang lain bisa melakukan sesuatu dan aku tidak....
hanya karena aku malas berusaha!

bah,
lagilagi cerita lama...
jadi ya sudahlah...

terus gimana nasib kita?
*well... just stuck and sit there, and you wont ever get here... gitu aja*

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu