cinta di penggalan kertas *hihik dah judulnya*

howdy!

mau cerita soal aku dan k'dhany
lagilagi ini sebenarnya buat konsumsi pribadi,
sekedar pengingat kalau ini pernah terjadi
hi hi...

jadi waktu itu, aku dan dhany lagi gak ada kerjaan...
kucing masih mengeong dan ikan masih berenang...
terus, iseng aku ngambil sebuah buku cokelat yang usang..
tempat cerita dan menulisi isi pikiran...
terus tuh buku diambil sama dhany,
kirain mau dimakan karena disangka roti
ternyata mau ditulisi...

ini yang dia tulis...
wooow...
aku langsung ge-er tiada tara!
he he...

"Hai... namaku Dhany Rudiana
aku sayaaaaang banget sama yg namanya Ajeng "kelabu" Safitri
walau kadang bikin sebel, karena akhir-akhir ini sering ungkit-ungkit masa laluku. Aku sebel karena tak ada yang bisa kulakukan untuk mengubah masa laluku. Hal-hal tersebut membuatku menyesal dengan apa yang kulakukan dulu.

walau bikin sebel tapi aku sabar menghadapinya, itu karena aku sayaaaaaang banget sama dia. Aku akan berusaha mengalah untuk membuatnya bahagia. Aku akan melakukan apapun agar dia bisa bersamaku terus.

I LOVE YOU AJENG MY KILUKILU

*pusing yah bacanya? biarin.. weeks.."

tulisannya gak nahan!



wew... baca tulisan itu bikin aku seneng banget. Call me pathetic or drama queen or else, tapi yang jelas, tulisan ini sangat enak dibaca he he...

apalagi karena aku tau banget, dhany bukan tipe cowok yang suka berkata 'aku cinta kamu' dan gak gampang buat dia untuk mengungkapkan rasa lewat tulisan. Dia pun pernah bilang, i'm not a verbal person... yang kira-kira artinya, dia gak kebal kalau ditembak...
*iya tau, gak nyambung*

anywaaaay...
aku ngerasa beruntung banget loh, bisa memiliki dan bisa samasama seorang Dhany Rudiana...

kalo dhany baca ini,
well..
aku cuma mau bilang,
aku juga sayaaaaang banget sama Dhany Rudiana Yusuf!!!
he he..
ini nih, yang namanya dhany...

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu