citra natural-nya Seringai menamparku!



man,
lagi seneng-senengnya dengerin lagunya Seringai, Citra Natural. Oke, emang rada telat sih, tapi gimana nya... tuh lagu emang ok tiada tara sih.

diambil dari full album pertama mereka, Serigala Militia. Nope, tenang.. aku bukannya mau ngomongin musiknya.. tapi mau ngomongin lagunya...


bentar,
ini liriknya...

hey sayang. mengapa engkau cemas?
tak usah menjadi sesuatu yang bukan dirimu.

termakan.
terbuai.
dengan segala citra emas.

nilai diri, mengapa jadi ragu?

biarkanlah, tak perlu frustasi.

tercitra.

kau cantik, apa adanya.

terbuai? cukup percaya diri.
tercitra.

kau cantik, apa adanya.

terlena?
indah, pancarkan isi.


hey sayang, semua citra di layar kaca.
tak berarti, dibanding tampil natural.

semua ini, terjual, pluralitas tak berharga.

bayang semu dan tidaklah kekal.

ah sudahlah, tak perlu depresi.



kalo mau tau lagunya, klik disini

dengerin dan baca tuh lagu *bah! lagu mana yang bisa dibaca?* aku merasa tertampar..
belakangan lagi jadi orang lain deh,
dalam artian...
jadi sering banget melakukan hal-hal yang orang lain akan kira aku lakukan.. intinya, pengen terlihat bagus dan baik di depan orang..

bukaaaan..
bukannya mau bilang kalo aku enggak cukup baik sih, tapi entah kenapa belakangan sering banget merasa rendah diri.
kalau kata dhany,aku lagi galau
galau sampai wagtuku
*plak... ditampar*

yoeh mamen...
belakangan sering banget ngerasa gak pede. Sering banget ngerasa dodol... padahaaal...
that's not me!
kalo ada lomba kadar kepedean,
bisa dipastikan aku gak bakal jadi pihak yang kalah.. secara pedenya sebakul... lebih malah... dan akhirnya menjurus gak tau malu.

anyway,
dengerin lagu itu bikin aku jadi mikir dan rada ngantuk *hyaaa.. itu mah karena kurang tidur begok!*
hi hi...
aku mikir, kenapa sih aku harus mikirin pendapat orang lain?
toh aku sendiri yang jalanin hidup ini...
aku harus kembali jadi ajeng yang dulu nih. Yang punya pede tinggi karena merasa kemampuannya ok..
*ninggi-ninggiin diri sendiri itu mutlak hukumnya*

lagian, kalo memang aku yang dipilih, berarti harus siyap dong dengan segala konsekuensinya alias menerima aku dengan segala keabsurdannya!
betuuul....!!
*eh salah tanda, harusnya ??*
**iye tau, gak penting.. biarin aja sih**

dengerin lagu ini juga jadi mikir...
perlu gak sih aku diet berdiet ole ole?
*muterin monas 7 kali terus dijumroh*

maksudnya,
aku kan emang chubby lucu menarik gini.. apa gak lebih baik untuk bikin kebaya baru? hehe...
nah, kalo yang itu.. ntar dulu deh... rada tergoda juga sih untuk tampil sedikit ramping
*baca: gak mau dibilang gendut*
**wkwkwkwkw,,, i love being fatass!**

tapiiii...
aku berdiet bukan karena orang lain apalagi buat seonggok kain kebaya yang kueren gila ituh!
*ngelirik*

aku diet karena aku pengen sedikit lebih ramping!
nah, there i say it.. ahahay...

intinya lagi,
aku melakukan hal untuk aku sendiri. Untuk kepentingan aku sendiri.
karena aku cinta diriku...

ah, thanx Seringai!
lagumu mengalihkan duniaku
*mbak.. mbak... ini arian loh, bukan aqi...*

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu