anda butuh waktu, kami butuh uang.. anda dapat uang, waktu kami terbuang

Kelabu sering banget nih naik angkot, dan sering banget ngebaca stiker norak yang ditempel di deket pintu keluar..
nope.. bukan stiker juliana jaya kursus menjahit loh..
tapi stiker dengan tulisan warna-warni yang menyilaukan mata hingga membuat kotaro minami enggak rela melepaskan kacamata hitamnya..
*iye tau, gak nyambung...*

tulisan di stikernya..
anda butuh waktu, kami butuh uang

hmm...
ok...
ada yang bisa menjelaskan maksud dan tujuan tulisan tersebut di atas? kalo kata supir angkotnya, tuh tulisan bisa dijadikan pembelaan tiap kali jalan angkotnya lambat atau bahkan berhenti di tiap ujung gang untuk nunggu penumpang yang masih jauuh banget, masih kayak sebuah titik di tengah laut yang makin lama makin jelas bentuk rupanya...
*dan bukan, itu bukan kapal api... itu torabika... husss...!!*

yups, angkotnya berhenti seenak kue brownies panggang beli di kartika sari. Nungguin penumpang naik.

yang paling nyebelin adalah, kalau tuh orang kagak jadi naik. Dalam artian, dia memang gak niat naik angkot dan jalan ke ujung gang cuma untuk beli bubur ayam!
duh...

*tips: buat para calon penumpang yang masih agak jauh dari lokasi pemberhentian angkot, sudilah kiranya untuk memberi lambaian tangan sekedar menandakan apakah kamu memang ingin naik, atau tidak.

back to the main topic...
topic hidayat atau topic ismail
PLAKK
*digampar pake novel harry potter ke-5*

yess! back to the topic, soal stiker ituh... para supir angkot bikin tuh stiker sebagai pembenaran. Mereka memang nyari duit, dan duit itu didapat dari para penumpang. Makanya wajar saja kalau mereka keukeuh nungguin para penumpang.

tapiiiii...
tapi hidayat atau tapi ismail
CTAAARRR
*dijepret pakai karet bungkusan gado-gado*

itu kan di sisi supir, nah gimana di sisi kita para penumpang lain. Yang jelas-jelas butuh waktu, butuh cepat sampai di tujuan karena bis-nya hanya ada se-jam sekali??
nampaknya stiker ini memang enggak berpihak pada kita. secara ya, liat saja tuh... si supir berlambat-lambat ngumpulin uang dan kita jadi terlambat sampai ke tujuan...

hmmm...
menurut kamu, gimana harusnya tuh stiker berbunyi???

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu