awalnya tanpa, di akhir ada.. balada metro atom dan cubitan di lengan tanda cinta

heyheyhooo...

eh, aku mau mencoba, untuk nulis tanpa mikirin rima… mari baca sama-sama…
*mbak, itu berima lagi loh…*

wiiih, akhir minggu ini rasanya menyenangkan deh… soalnya banyak kegiatan yang bikin badan jadi ngilu, hehe…

dimulai dari jumat yang lalu, kan libur tuh. Pagi-pagi Kelabu dibangunin sama mama untuk ikutan pergi mengunjungi nek milah sekalian nyekar ke kuburan nenek. Rencana awal sih, emang dhany gak ikutan, tapi tibatiba aku sebel karena dia enggak ikutan dan jadi marah
*maafin aku ya sayaang…*

Terus akhirnya berangkat tanpa dhany, sepanjang jalan bete akhirnya memilih tidur aja. Sebelum ke rumah nek milah di pondok gede, mampir dulu ke tempatnya nyobes untuk nyobain kebaya. Wahuahahahay… tuh kebaya kagak muaaat!! Dan pas dipake, halah.. kek lemper aja gitu!
(gambar kebayanya)

Alhasil, nyobes menetapkan untuk… ajeng harus ngurusin badan! Soalnya kalo gendut, pake kebaya enggak keren…
*nangis bombay*

Lantas perjalanan dilanjutkan ke pondok gede. Nyampe sana dan ngelihat keadaannya nek milah, ya ampuun… aku sedih. Gak terasa, aku malah nangis… dan bikin semuanya ikutan nangis. Sekedar info, beliau nih yang ngerawat aku waktu kecil, beliau asistennya nenek dari papa kecil. Pas aku kecil
*ngulang kata kecil tiga kali*
Beliau ini yang ngajarin aku minum kopi pake ampas, makan sayuran mentah hingga makan kentang goreng pake sambel abc…
**berdoa, semoga nek milah mendapatkan yang terbaik**

Kelar mengharu biru sama single pertamanya, Geisha kembali mendobrak..
*mbak, emang lagi bikin rilis??*

Eh, maksudnya… kelar dari rumah nek milah tangis-tangisan. Kendaraan dilanjutkan ke komplek pemakaman. Melongok sebentar makam si nenek dan keluarga yang lain..
*ok, sampe sekarang aku gak ngerti kenapa kita harus datang ke kuburan. Karena aku percaya, mereka yang meninggal sudah tidak disana. Jadi kenapa harus repot-repot berpanas-panas ria…*

Hari jumat agung itu dihabiskan dengan berjalan-jalan sama keluarga, critanya girls day out.. tapi ndilalah kok si andra ikutan -___-‘

**setelah diperhatikan, ternyata aku tak pandai merajut kata kalo tidak berima… jadi, dari sini, kalimat berima akan tampak lagi, hi hi…**

Sabtunya, Kelabu memutuskan
Untuk jalan-jalan ngabisin uang
*sombong bukan kepalang*
Untuk nyari barang,
Yang akan dijadikan seserahan..

Rencana berangkat pagi-pagi,
Sama mama yang rajin mandi
Lalu lalu nelfonin dhany,
Yang juga langsung mandi

Siangan dikit, dhany nelfon lagi
Katanya starla ngambek gak mau pergi
Gak mau distater, ternyata soak itu aki,
Akhirnya dhany ngecharge sebentar biar starla bisa lari…

Daripada Kelabu bengong di rumah,
Akhirnya aku pergi ke sekitaran karang tengah,
Ketemu kak dhany yang lagi nongkrong sendirian
Makan padang di deket perapatan
Lalu ke rumahnya,
Duduk sebentar baru ngambil pesanan
Aki si starla yang lagi dikasih makan
Sempat terjadi perang
Karena foto laknat yang bikin jiwa tak tenang!
Kemudian setelah makan,
Jemput mama yang lagi masukin pakaian,
Lalu jalan nyari barang

Putar-putar,
Keliling-keliling,
Sempat tergoda sama pihak promosi
Hingga akhirnya jadi membeli
Hi hi…

Terus putar-putar,
Terus keliling-keliling,
Sampai dapat apa yang dicari
Walau belum lengkap tapi lumayan sudah mengisi
Bakal calon kotak yang akan dipakai nanti

Karena masih niat menguruskan badan,
Kelabu pun urung makan
Hanya minum jus tomat
Lalu pura-pura kenyang..
Wang wang wang…

Setelah puas putar-putar,
Setelah puas keliling-keliling,
Lalu kami pun pulang
Membawa plastik yang isinya ada piring
*eh, ini beneran… bukan hanya untuk rima saja cing!*

Minggunya, bangun pagi-pagi
Langsung cabut ke pasar baru,
Mau belanja-belanja baju
Buat keperluan,
Ups… cukup kami yang tau
Hu hu hu…

Anywaaaay…
Selama ini niat ke ps. Baru hanya di kepala saja,
Blum sampai ke ujung celana,
Dan begitu sampai sana..
Huwaaa…
Kelabu pun menggila..
Ini suka, itu suka
Ini mau, itu juga!

Sampai-sampai kak dhany harus menarik pergi
Padahal aku sedang menahan girang di hati...
Huh!

Di situ, aku dapet ini…
Wiii…
(harusnya ada foto, tapi nyusul yaa…)

Keluar dari metro atom,
Kami mendaratkan kaki di dalam poncol..
Wew!
Aku lebih menggila…
Kereeeen…

Aku dapet ini nih…
(foto menyusul, hi hi…)

Walau sempet kesel sama ibuibu yang gak bisa ditawar
Serta ibuibu yang menuduh aku kelelawar…
*huh… itu kenapa daganganmu gak laku, wahai ibuibu pedit!!*

Pulangnya lemah lunglai tak berdaya…
Memutuskan untuk makan di solaria
Kak dhany makan ifumi
Aku hanya bisa ngiri,
Karena hanya makan wortel dan sawi.. dengan sedikit cumicumi

Lalu sampai di rumahnya,
Langsung pergi lagi nemenin putri,
Yang harus memeriksa diri
Lalu pulang ke rumah kak dhany lagi,
Nyapu dikit lalu mandi…
Udahannya aku ngantuk sekali,
Akhirnya tertidur dengan gemilang dengan posisi tangan megang poni..
Karena menutup hidung menjauhi bulu peter dan sassy…

Tuuuh…
Keliatan kan, betapa akhir minggu ku sangat menyenangkan..
Penuh canda dan banyak kekejaman
*liriklirik tangan dan pundak kak dhany yang lebam*
Hmm…
Mudahmudahan semua lancar ya kawan,
Soalnya aku gak sabar kalo masih harus pulang
Dan berpisah sama si k’dhan
Wan wan wan…

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu