Harry Potter maen Uno = Kurang Teknik!

well.. im supposed to post this blog on last friday.. but the blog is being a retarded so here i am..

this is what happend last thursday..
ohey..
jangan belaga gila deh, nothing is really happend..
just watched the 7th Harry Potter's..
du du du..

so here it goes..>>

tadi malem,

hujan gerimis meradang

bulan pun tak kelihatan,

mungkin malu.. mungkin juga sedang bertamu


eh..

mau nulis blog apa bikin puisi??


oh iya, mau cerita... kalau tadi malem,

tidak seperti malam di arab yang seperti siangnya..

panas menyengat, setiap saat..


rrrrhhh...

sekarang, mau nulis blog apa mau nyanyi??


mmm... maap, maap.. emang suka kelewatan...


baiklah, mau cerita nih. Langsung aja tanpa banyak basa-basi. Karena nasi basah itu bisa bikin bau basi..


*dilempar kacang*

**serius deh, mau cerita apa enggak nih jadinya??????**


iya iya.. sabar.

Tadi malem aku akhirnya nonton Harry Potter juga!!


*lirik kanan kiri*

**ada yang makan bakso, ada yang lagi handstand, ada yang tetep ngobrol**


hellowww... tadi malam aku akhirnya nonton Harry Potter!!


*lirik-lirik lagi*

**tetep ada yang makan bakso, ada yang lagi handstand, ada yang tetep ngobrol**



hh.. walaupun gak ada yang peduli, tapi baiklah aku akan tetap cerita. Jadi tadi malem itu.. aku dan dhany nonton pelem terbarunya harry potter. Beuuh... sejak mulai rilis pertengahan november kemarin, aku udah pengeeeeeeeen banget nonton. Maklum deh, aku salah satu penggemar kisah penyihir muda yang sedang naik daun itu... tapi karena sadar, bahwa tiket sulit dicari [selain karena selalu penuh juga karena waktu itu aku sedang kere]


*hey yeee.. aku kere semenjak esde*


anywaaay.. akhirnya tadi malem kesampean juga. Si yusek udah beli tiket dari siang >> niat gila si om.. lalu, jam setengah lapan aku sama dhany cabut dari rumah menuju blok m plaza. Sebelumnya sempat makan dulu di bebek golly deket rumah [gak terlalu enak ah, IMHO].


Lantaaaas... there we were.. nonton di tengah kegelapan. Sempat gak liat depannya sih karena datang telat x|


udah gitu, orang sebelahnya Dhany tuh ngomooooong melulu... pffttthhhtt...


sempat beberapa kali aku 'psstt...' tapi mereka nggak engeh juga. Akhirnya aku memberanikan diri untuk ngomong langsung ke mereka, 'sorry.. boleh enggak gak berisik? Sorry ya...'

untung mereka asik, minta maaf dan abis itu... sepiii! Mereka gak ngomong lagi.


Awalnya aku sempet males negor. Tapi tiba-tiba terlintas lagunya Panji “Kami Tidak Takut” dan aku pun berani!

*ambil dasi pramuka, iket di kepala*


kelar nonton, mampir dulu di bugs... duduk sembarangan lalu bayar hutang. Abis itu cabut lagi ke taman panglima polim karena pengen makan bubur. Walau buburnya kurang azik, karena cair banget dan rasanya gak terlalu enak. Makan bubur sambil maen kartu uno.. uyeee.. uyeee.. aku menang melulu...


satu kata buat Dhany...

TEKNIK!!!


wkwkwkwwk...


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu