Random Thoughts

hai!!
apa kabar dunia?
duniamu apa kabar?
hehe...

banyak hal yang terjadi di dunia..
dunia kita... dan dunia upilkelabu...

mari kita telusuri satu persatu:

1. Banjir di Tol
what: gara-gara hujan deras yang mendera kawasan Jakarta beberapa waktu lalu, jalan tol Bintaro pun terendam banjir! bukan sekedar air yang menggenang. Tapi nyaris setinggi pinggang orang dewasa, yang artinya lumayan dalem. Hal ini bikin arus lalu lintas yang melalui jalan tol jadi terhambat dan imbasnya? weleeeeh... nyaris 100% keadaan jalan di sekitaran tol jadi macet parrrraaaahhh!

iya, soalnya kan banyak kendaraan yang terpaksa dialihkan ke beberapa jalur alternatif itu. Weeesss... pokoknya mantap banget deh macetnya. Bahkan nih, ada temennya mama yang stuck selama 2 jam di Bintaro Sek 2 mau ke BP yang kalo hari biasa bisa dilalui dalam waktu sekitar 15 menit saja! ck!

Pokoknya hari itu merupakan hari macet nasional deh.. kawasan selatan Jakarta dsk yang -katanya elite, harus nerima efek enggak asik dari yang namanya banjir. Twitter dipenuhi sama infoll dan curhatan orang0rang yang terjebak dalam kemacetan. Marahmarah... nangisnangis hingga joget india!
*eh, itu ngibul deng :p

Imbasnya lagi? rencana aku dan k'dhany yang mau ber-deejaay ria di pembukaan outlet barunya Penny Jakarta jadi terhalang. Akhirnya kami memutuskan duduk di rumah, di depan komputer dan jadi Dora sebentar
*nope... bukan jadi Soleh Solehun hi hi...*
tapi kami memutuskan untuk membuat PETA!! woohoo... **itu cerita lain... nanti saja kalo sudah fix. OK!*

When: Sabtu, 5 Juni

How: well... anak esde juga tahu, kalo penyebab banjir adalah karena aliran air enggak lancar alias terhambat alias terhalang. Dan kita tau banget, penyebab utamanya adalah karena sampah menutupi aliran tersebut. Garagara? yups, kita buang sampah sembarangan. Jadi, udah tahu kan harus gimana kalo enggak mau macet di hari sabtu itu terulang lagi?

2. Video Dahsyat
What: Beredarnya sebuah video berisikan rekaman pribadi *and i mean really PRIVATE * milik dua orang seleb ternama. Bukan... bukan mau ngebahas isinya, hanya karena beritanya lagi kenceng banget terdengar. Aku sendiri enggak mau menyalahkan siapasiapa.... yang pasti, simpatiku buat seleb itu.

Kenapa? soalnya i saw the video... *hell yea.. walau enggak sampe abis soalnya lama, eh... soalnya enggak tega...*

**pembahasan kenapa aku enggak tega: soalnya banyak yang bilang aku ini mirip sama si seleb cewek itu. Jadi aku enggak enak ngelihatnya, kayak ngaca gituh... **
*** oh iya, walaupun mirip... aku berani sumpah, bukan aku yang ada di dalam tuh video! beneraaan***

back to the topic, aku simpati sama mereka.. apa yang terekam itu merupakan hal paling pribadi yang bisa terpikirkan. Aku enggak bisa ngebayangin kalau satu hari, video aku lagi beol *yang merupakan hal pribadi buat aku* itu tersebar luas dan jadi tontonan orang banyak! Noooo... aku enggak bisa memikirkannya!! aku bakal sedih, luka dan malu!

When: Awal Juni gitu deh... tanggal 3 atau 4 gitu deh...

How: Enggak tahu gimana tuh video yang -katanya direkam dengan cell phone itu beredar. Bisa jadi, ada kang henpon yang lagi ngebenerin henpon si seleb cowok itu yang tanpa sengaja membuka folder rahasia di memory card henpon si seleb cowok. Kemudian tanpa ampun, ia menyebarkannya. Mungkin karena dulu pernah ditolak si seleb cowok menggantikan keyboardisnya yang cabut karena masalah kedisiplinan...

3. DAD: Dana Asmirandah Deh...

What: Ngomongin video dahsyat itu, pikiran jadi jatuh ke wacana yang sekarang santer diteriakkan. Yups, ada salah satu fraksi di Dewan Perwakilan yang tibatiba merasa smart, meminta uang lebih dengan tujuan memajukan kesejahteraan rakyat.

Mereka mengajukan yang namanya Dana Aspirasi Daerah. Kata mereka sih, dana ini akan digunakan untuk memajukan daerah melalui wakilwakil rakyat yang sudah terpilih lewat PILKADA, supaya kesejahteraan rakyat meningkat dan kita semua senang seperti kalau LARASITA datang... *liat billboard-nya di deket Jl. Sabang*.

Enggak tanggungtanggung... mereka meminta anggaran sebesar Rp. 15M!! ebuseeed... terang aja banyak yang enggak setuju. Soalnya DAD ini bisa jadi lahan empuk buat terjadinya korupsi. Istilahnya korupsi yang dilegalkan. Ada banyak alasan kenapa dibilang gitu...

hmm... karena aku enggak dalam kapasitas untuk menjawab itu, dan karena aku takut salah.. mending aku kasih link-nya aja.. kalau mau tahu lebih jauh soal DAD *dikutip dari @benhan* dan alasan kenapa kita harus nolak DAD

nah, alasan kenapa aku ngebahas soal ini adalah... karena aku berpikir... kalau wacana ini sengaja dihembuskan supaya orangorang enggak lagi ngebahas soal video dahsyat itu! HAH! konspirasi tampaknya!!
*digaplok bolakbalik*

aduuuh... salah ya... ha ha... abis biasanya gitu sih. Kalau ada satu kasus besar yang enggak pengen dibahas sama orang, bakal diciptakan kasus baru terus ditiuptiup biar makin besar supaya orang lupa sama kasus pertama...
*akibat kelamaan tinggal di Indonesia dan mengecap New Order*.

When: Medio Juni

How: how apa nih? gimana cara ngajuin anggaran dana asmirandah? hmm... coba kita tanya sama @ndah_asmirandah

*ok... emang, makin gak nyambung... otakku juga jadi panas sekarang. Yuk balik ke topik yang bisa bebas kita bahas... yuk marii...*

4. Stolen dan Beranten *sumpah, biar berima aja...*

What: Konser 'iseng' sebuah band mancanegara yang mendaulat atau didaulat sebagai band emo oleh para penikmat musik tanah air. Namanya Dashboard Confessional. Hmm.. bisa dibilang, aku bukan fans utama, tapi aku memang mengikuti perkembangan si tampan Chris Carraba kok... jadi aku lumayan tahu lagulagunya.

Anyway... si Carraba ini tampil di sebuah acara musik yang digelar oleh sebuah produk perawatan wajah yang mengklaim dirinya, bagus untuk remaja. Nah, sebagai cewek yang masih remaja *iya tau, lo pasti pada muntah pas baca ini* upilkelabu memutuskan untuk nonton. Selain karena memang ingin, juga karena dapet free pass dari Kak Mini Grunge yang bernama belakang Vedder.Thanx mbakyuu... he he...

Alhasil setelah ribet fotofoto *ceritanya entar aja, masih terlalu dini untuk diceritakan* aku, k'dhany, rika kiciwh dan upikwatay pun berangkat ke Senayan, tempat konser berlangsung. Sempat makan dulu di bilangan Tebet, tepatnya belakang RCC dan menemukan satu warung sate yang enaaaak banget!

Pas nyampe, ketemu banyak teman kemudian masuk ke dalam. Di dalam, sempat terjadi sedikit masalah antara aku sama k'dhany... ujungujungnya sempat berantem walau akhirnya baikan lagi...

*it really does make me love him more... sabar ya sayaaang... *

Intinya, -kata Dhany, tiap kali dia denger lagunya Dashboard Confessional, dia bakal inget aku... *tears of joy*

When: Sabtu, 29 Mei

How: makin lama, si 'how' ini makin enggak penting deh!

Naaah... sepertinya itu yang seharian ini boggling on my mind. Kalau kamu, apa yang lagi berputar-putar di pikiranmu?
share yuk... share...

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu