Dear Glundung

Dear Glundung,


Hey! Nggak terasa deh, kamu udah 37 minggu glundungan di dalam perutku. Gimana rasanya? Pasti makin sempit ya? Wajar.., kan kamu udah makin gede, beratnya -terakhir, nimbang di RSB kemarin itu 2,9 kg. Lumayaaan... karena makin sempit, pergerakan kamu juga jadi makin sulit ya.. alhasil yang biasanya bisa nendang-salto-breakdance sekarang cuman bisa goyang kepala dan pantat dikit. Tapi nendang mah teteup.. mau jadi pemain bola ya? -__-'


Dua minggu yang lalu pas USG, terlihat kamu terlilit tali pusat satu puteran. Kata dokter sih gak masalah, tapi kalo bisa, jangan main tali lagi lah, nanti kalo kelilit makin banyak kan ribet Ndung... oke oke! Terus, bentar lagi kan kamu terbit nih... jadi coba persiapkan diri ya. Nanti kita bekerja sama, kalo aku bilang 'keluar!' kamu langsung cari jalan keluar yaa.. biar kita bisa ketemu secepatnya.


Selama di perut, kamu tuh nggak bisa diam. Asli deh.. mau aku lagi joget, aku lagi tiduran santai, kamu glundungan melulu. Makanya aku manggil kamu Glundung. Padahal nama kamu bagus loh.. Sotja Wening Andaru yang kira-kira kalau diartikan secara sembarang ala Kelabu, si mata bening anaknya Dhany Rudiana. Dhany itu nama papanda, inget ya... he he... nama keren yang diambil dari bahasa Jawa Kuna ini dikasih sama Mbah Sih, salah satu moyang kamu. Bagus kan?


Tahu nggak, saking nggak bisa diamnya, sampai-sampai dokternya bingung pas lagi USG. Kamu gonyang-gonyang melulu. Terus dokternya bilang, itu nggak apa-apa, bagus malah. Yang harus diwaspadai adalah kalau kamu lagi diam saja. Nah, kemarin [22 Agustus] pergerakan kamu nggak terlalu heboh, makanya aku sama papanda sempet panik dan langsung periksa ke dokter. Alhamdulillah nggak ada masalah, pas di-CTG [rekam jantung untuk tahu apakah kamu aman-nyaman di perut] kamu malah aktif banget lagi.


Ya udah deh Glundung, aku mau interview si Tasya dulu.. itu loh, mantan penyanyi cilik yang sekarang udah gede. Nanti suratnya aku sambung lagi ya...


Tetap sehat dan semangat ya Ndung!


C ya soon!!


Mamanda

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu