8 terrific authentic months

Dear bayi kecil di dalam sana,

Sebenarnya kamu tuh ngapain sih?
Hobinya kok glundungglundung kesana kemari?
Mau aku lagi senang, lagi sedih..
Kamu tetap goyanggoyang sesuka hati.
Kadang pantatmu ada di kanan, dan dengkulmu di sebelah kiri,
Walau aku tak tahu pasti,
Mana sikut, dengkul atau pantatmu yang nongol disini,
Membentuk buletan/tonjolan aneh yang bikin geli
Hihi...

Maafkan aku ya..
Suka ngeluh, karena gerakanmu yang tibatiba
Atau karena beban berat yang harus selalu aku bawabawa,
Kemanamana
Kadang aku masih tak percaya,
Kalau di dalam sini, ada manusia
Manusia kecil yang hobi goyang tiada tara
Bikin ngilu, tapi sekaligus bikin tertawa

Maafkan aku juga,
Kadang aku masih cuek seperti sedia kala
Makanan minuman tak bergizi, aku embat juga
Walau sudah mulai rajin minum vitamin dan susu nutrima

Aku hanya berharap
Nanti kau sehat
Bisa keluar dari tempatmu terlelap
Dan menatap dunia dengan mantap

Sehatsehat ya nak,
Sehatsehat di dalam sana,
Aku tunggu kehadiranmu
Kita taklukan dunia samasama!

Love,
Mamanda.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu