Resolusi Masa Kini

Resolusi... Resolusi.. Resolusi sampai matii..

*mbak, itu revolusi

**ah, biarlah.. Toh samasama makan nasi
*pakai sambal terasi?
**tentu saja, namanya juga.. 'Anak masa kini'

Sebenarnya mau ngomong apa sih?

Seperti biasa,
Malah ngalor ngidul kanan kiri..
Ah..

Yah,

Aku baru saja jadi ayah
*eh

Aku baru saja baca blog seorang teman,

Sebut saja.. Namanya Marwan..
Dalam blognya,
Ia menyebutkan
Beberapa hal yang ingin ia dapatkan
Sebelum habis itu tanggalan..

Hhmm..

Sebagai seorang follower sejati
*kok bangga*
Aku juga jadi pingin berbagi..
Hal apa saja yang ingin dicari,
Diraih lalu dijalani..

Baiklah, mari kita mulai

*hmmpft... -nahan napas

...

...
...
...
*tubuhmu membiru tragis*

Ealaaa...

Sabar tho mbaknya..
*benerin tali beha*

Ini dia resolusi 2012 ala mbak upilkelabu!!!

...
...

Eh, tunggu dulu..

Sebelum berbagi resolusi,
Ada baiknya kalau kita menulisi
Hal-hal yang sudah terjadi
Lebih mudah, tak usah mimpi-mimpi..

Gimana?

Setuju mbaknya?
*korek kuping gak peduli*

Ini diaaa...


1. Sudah jadi ibu! Yep, nona kelabu si nona selow ini ternyata masih dipercaya oleh Allah SWT, untuk merawat, menjaga dan meng-kecekan salah seorang mahluknya. Cewek mungil berhidung bangir, yang diberi nama Sotja Wening Andharu.


2. Melahirkan. Kata orang, kalau sudah melahirkan itu tandanya kita wanita betulan *eh, emang tadinya jejadian??* apapun itu, bersyukur sekali bisa melahirkan normal, seorang bocah lucu yang pipinya buntal.. Sakit? Itu pertanyaan yg sering dilontarkan. Jawabnya, tidak terlalu. Bukannya sok tahu, apalagi berasa punya ilmu, hanya saja ingin berbagi rasa. Terutama untuk mereka yg sedang hamil tua. Yg takut sakit ketika 'mengantarkan' bayi melihat dunia, bahwa.. Melahirkan normal tidak seseram yang mereka kira.. Masih ragu? Feel free untuk nilpun aku.. *biggrin*


3. Kena tipu. Weleh.. Seringkali, kalau lihat berita tentang orang yang kena tipu, aku suka teriak 'dasar bodoh kamu. Kok bisa sampai ketipu?' Dan akhirnya, aku rasakan juga.. Sakit hatinya kena tipu. Gak perlulah diceritakan kronologisnya, pun nominalnya. Jadi sempat gak mau percaya sama orang. Tapi berpikir ulang, mungkin semua itu merupakan sentilan, karena aku masih kurang, melakukan kewajiban. Walau sedih dan sakit hati, tapi aku dan dhany, ikhlas sampai hati.


4. Nonton konser dengan perut bulat besar. Yes, akhirnya! Bisa juga aku keliling kota mamerin perut gendut -bukan hanya karena nasi, kemana-mana. Yang terakhir, nonton/meliput keriaan java Rockin' Land dan Rockvolution dimana yang terakhir disebut sempat bikin aku terjatuh duduk dari kursi waktu nonton Marky Ramones dkk --"


5. Buka usaha #KumbiKukis. Masih belom jalan sih, tapi yang penting kan niatnya xD. Jualan kue" kering gituh.. Kalau mau. Mesen, silahkan loh ya!


6. Bikin icon >> xD. << Yang artinya, megawati lagi ketawa.


7. Ngeband! Yep, akhirnya. Setelah sekian lama.. Aku kembali ke lantai dansa! *eh* maksudnya, kembali ke peraduan *grok grok* **plak** eh, maksudnya ke dalam studio. Jadi pokalis, bawaain lagu berbahasa enggris. Ih gaya, necis!


8. Nyobain ANDAKAR. Setelah sebelumnya, hanya liat plangnya saja.

9. Ibas nikah


10. Ngefans abis sama Bobby Kool.


11. DLL.


Yah, kirakira, itulah yang terjadi dalam kehidupan seorang upilkelabu. Bagaimana dengan kamu?


--"


Mbak, jadi gak share resolusi?


*merem*

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu