obat alami untuk si diare itu

Sekedar berbagi, mengingat penyakit yang kemarin datang dan pergi. Si diare akut tanpa dehidrasi. Ini beberapa cara untuk mengobati. Cara alami yang bisa dilakukan sendiri...


  1. Apapun yang terjadi, jangan berhenti minum. Minum air putih, tehtawar pait yang kental, minum pocari, air kelapa ijo. Pokoknya minum terus. Terutama setelah keluar kamar mandi dan keluar itu tahi... langsung minum, paling tidak segelas. Cara ini berguna untuk mencegah dehidrasi.

  2. Karena diareku kemarin ditengarai gara-gara salah makan, cara paling ok adalah dengan membiarkan semua kotoran keluar. Dengan maksud supaya racun yang ada keluar semua. Dan itulah gunanya minum yang banyak.

  3. Usahakan jangan minum obat-obatan dulu, terutama buat kamu yang perutya seperti aku -six packed >>abaikan. Mending pakai obat alami, yakni.. ikhlaskan saja!

  4. Jangan makan makanan yang terlalu berminyak, pedas, kecut dan asam. Paling baik sih makan bubur tanpa isi. Iya tahu, rasanya nggak enak. Tapi demi perut pemirsa.

  5. Jangan berani-berani pergi ke lokasi tanpa kamar mandi. Kita tak akan tahu, kapan diare akan berhenti atau bahkan datang kembali. Jangan sampai, 'hampir saja icuuuk!'.

  6. Jangan makan sembarangan ah!

  7. Jangan lupa minta foto bareng kalo kita ketemu

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu