#interviewapeu

-->
#apeu

Darah kita A, kenapa anak kita 0? *sesenggukan* kamu selingkuh ya pa?

Neng, ada tusuk gigi? | buat apa bang? | buat nahan mata abang, biar gak bisa merem. Rugi gak lihat kamu.. #gwombal #apeu

Kuda apa yg kakinya 2? | kuda lumping | salah! | kuda laut | ngarang | kuda bediri? | noooo... Kuda kurang sempurna | serius #apeu ! ?

*terimakasih t* | untung ada hurup 't' | kenapa? | enakan mana, tetek apa eek? #apeu

*ini baru pas!* | Apa lo liat-liat bapak lo jago silat *ngeledekin anaknya iko uwais* #apeu

*disangka warung* | Nanti depan ambil kiri ya.. | gratis? #apeu

*disangka ngajak hanimun* | Bang, ke [jalan] Lombok ya.. | maap neng, abang udah nikah.. #apeu

#interviewapeu

*girlband* | band: sexy itu tergantung. Kalo emang dasarnya sexy, pake apa juga sexy | aku: aku sexy gak? | band: ... #InterviewApeu
*bukan bintang utama* | x: scene mana yang paling favorit? | dia: aku cuman dapet 1 scene, jadi.. | aku dan x: ... #InterviewApeu

*asli keren* | aku: ada bonus2 gitu gak sih biar orang beli CD asli lo? | band: ada dong. Di CD asli, ada liriknya! | aku: .. #InterviewApeu

*panik* *band rock cowok* | band: kalo gue suka d'Masiv karena musiknya.. Bukan Ryan-nya!! | aku: aku gak bilang apa2 loh.. #InterviewApeu

Aku: lo jadi pionir gerakan ini, gimana rasanya? | dia: ya senang mbak, tapi gak ngerti juga ini... Menurut mbak? | aku: ... #InterviewApeu

Aku: gimana ceritanya bisa manggung di sana? | dia: *sambil makan sushi* ya gak tau aku, urusan mereka itu.. | aku: ... #InterviewApe

Aku: asik gak pituringan sama cewek? | band: udah pernah kok | x: mungkin maksudnya pituringan sm yg ini | aku: makasih sob! #InterviewApeu

baru kenalan* | Band: xxx artinya empat, ditambahin 'a' karena ada ceweknya | aku: kenapa gak 'xxx-wati' aja? | band: ... #InterviewApeu

*seterah dokter deh* Aku: ada benang merahnya gak sama karya sebelumnya? | dia: ada. Penyanyinya | aku: ... #InterviewApeu 

*15 minutes of fame* | band: kami menawarkan sesuatu yang beda! | aku: apa tuh? | band: kami pake sarung | aku: ... #InterviewApeu

*mati gaya* *pertanyaan udah abis* | aku: ... Jadi gimana? Ok ya? Fix ya? |band: ... #InterviewApeu cc @DinaDisi

*salah fokus* | Aku: kok pituringannya sama dia terus? | doi: gatau, jodoh kalik.. *lalu curhat* | aku: ... #InterviewApeu

Dia: anak perempuan itu hebat loh.. Membanggakan.. Blabla.. Ini cewek kan *nunjuk perut* | aku: kata usg sih cowok | dia: .. #InterviewApeu

Fotografer: lo janjian jam berapa sih? | aku: harusnya jam 2 *liat jam, jarum udah di angka 4* mau #InterviewApeu

*siwer* | band: kita kan pernah ketemu ya? | aku: masa? Mungkin lo sering liat aku di billboard di Sudirman kalik | band: ... #InterviewApeu

*pelit* | aku: *sambil megang CD promosi* ini soundnya beda banget ya? | band: wah dia udah punya CD kita.. Yah, gratisan.. #InterviewApeu

*sibuk sendiri* | aku: gimana proses rekamannya? | band: *sambil main BB* gimana mbak? | aku: ... #InterviewApeu

*mantan model* | band: lo bukan di Aneka? | aku: itu waktu aku jadi model. Sekarang mau jadi pacar anak band | band: ... #InterviewApeu 

*maroon 5 sama penyiar* | adam: bla bla bla | *sementara* penyiar: iya pendengar, sekarang gw lagi sama.. | aku: ... #InterviewApeu

*band pop melayu* | aku: siapa referensi musik kalian? | band: U2, Muse.. | aku: ... #InterviewApeu

aku: gimana kalian ketemu? | band: he's my mum's asst's husband. We met frequently.. Eh, bisa bahasa inggris kan? | aku: ... #InterviewApeu

*band luar | aku: y do u wrote that song? | vox: blabla | eo: tanya semua personil! | aku: n u guys? | vox: I wrote it alone #InterviewApeu

*ketemu Archuletta* | dia: hey, we've met before! | aku: ... *GR* #InterviewApeu

*band ayam* | Aku: ini singlenya? | band: bukan.. Itu single kemaren. Wah, gak ngikutin perkembangan musik ya? | aku: ... #InterviewApeu

*band lagi promo album baru* | Band: bulan puasa ini, kita ada... | aku: buka bersama? Saur on the road? | band: ... #InterviewApeu

*internal | aku: ada niat kolabo sm sapa? | band: dia sih sama ehemnya!! | band 2: ih apa sih? | band 3: itu mbak, si ehem! | aku: ... #InterviewApeu

Aku: kok soundnya gini? | band: disuruh label | aku: konsepnya gini? | band: disuruh label | aku: kalian band apa sih? | band: label #InterviewApeu

*band favorit sejak dulu* | band: ada kejutan di album ini! | aku: apa? | band: rahasia! | aku: apa sih? Bonus track tersembunyi? | band: ... #InterviewApe




0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu