dalam sebuah mimpi..

Aku mau cerita soal mimpiku, beberapa hari yg lalu..
Lupa tepatnya kapan..
Tapi yg jelas, mimpinya aneh..

Begini ceritanya *zoom in-fade out*
**woiiy.. Kismis kaleek!**

Gini:
Aku ngundangin temen-temen aku untuk dtg ke rumah..
Termasuk Kaleb dan John Dolmayan dari SOAD..
Trus ada ucay sama ozom RoRo juga!
Ada nyoi sama satu temennya..

Nyoi bawa tahu bumbu kecap, kita rebutan
trus ada si anak kampus itu yg ambon.. Namanya aku lupa :)

Trus nonton pelem, judulnya Juice apa apa gitu (produksi 2004) yg maen adam sandler

Terus maen di kamar, maen nintendo, si andre kampus minjrm komputer yg biasa dipake buat bikin kerjaannya..

Terus aku di bediri di pinggir jalan, udah malem..
Ada telfon..
Kirain dari temen, ternyata mayor 7, si fitri zuu..
Dia minta nomer tilpun mapa..

Udah abis..

Absurd banget kan?
Haha...
Namanya juga mimpi!!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu