rima di belakang kata

Belakangan lagi bingung.
Kepala rasanya berisik, penuh sama lebah yang mendengung
Berisik dan mengganggu seperti orang yang lagi manggung

Bukaan.. Bukan masalah tangan yg gak sampe saban kali mau gruk-garuk punggung
Ini lebih dari itu bung!
Masalah besar, walau tak sebesar si gunung Galunggung.

Jadi gini,
Hampir tiap hari, aku makan indomie
Betapa kagetnya aku, ketika tau, indomie dilarang dibeli..

*ehm.. Mbak.. Mau ngebahas itu?*
**eng.. Gak sih bukan itu**

Jadi gini,
Aku memang tak suka ati sapi..
Apalagi setelah baca di buku biologi,
Cacing di ati itu gak bisa mati
Padahal udah direbus dengan panasnya api.

*hey!! Beneran mau ngebahas ini??*
**oh iya.. Bukan sih. Tolong ingetin aku kalo mulai melenceng yak!**

Jadii...
Belakangan ini..
Well, gak hanya belakangan sih.. Tapi lumayan lama pemikiran ini tertaut di hati
Soal penulisan curahan isi hati..

Gini,
Aku tuh ternyata -baru menyadari,
Aku gak bis cerita blak-blakan.. Langsung pada inti,
Cerita hati yg sebenarnya pengen diungkapi

Muter2
kesana kemari
Ujung2nya malah jadi kayak puisi
Atau, paling banter,
Malah jadi
Tulisan kayak gini..

Berima
Dengan bunyi di belakang, yang senada..

Ada temanku yg bilang
Ini gak papa..
Jadi ciri khas yg membedakan sama orang
Memang sih, semua cerita memang terbuka
Tapi jadinya panjang
Gak cukup satu dua kata..

Kalo menurut kamu..
Apa yang harus aku lakukan..

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu