Random Things About Me


1. jago makan. Bisa makan berpiring2 nasi, walau hanya dengan satu macam lauk saja

2. Pecinta petai. Itu loh,sayuran hijau (eh,itu sayur kan?) beraroma. Klo gk ditahan bisa makan 5 papan lebih!

3. Addict sama lipbalm. Bisa gila dan bt berat klo gk bw2 lipbalm di kantong

4. Selalu bawa pulpen sama notes kecil untuk nulis2 iseng.

5. Pengen naik bis 102 dari ujung ke ujung

6. Masih terbagi antara Bung Karno dan Pak Harto! Yea, I adore them both! Masih bingung juga antara komunisme, marxisme dan marhaenisme

7. Cinta banget sama Indonesia, walau gk tau cara untuk membangun bangsa ini.

8. Pengen rajin sholat, tp masih suka males dan malu... *yea,need to change ASAP*

9. Do believe that alien really exist. Gak takut hantu, sadar klo mereka emang ada

10. Pengen bgt bisa salto ke belakang, trus lompat2 kayak anak2 parkour. Pengen punya sepatu roda dan pengen jago skate boarding

11. Males berhubungan sama labah-labah (arachnophobia -red)

12. Suka musik. Banget. Walau masih suka lieur antara death, black dan trash metal. Pusing dengerin RnB,hiphop dan kroni2nya!

13. Menganggap bahwa Perempuan itu lebih terhormat dari wanita. Feminis halus. Jangan panggil aku perempuan jika masih berkalang lelaki, tapi aku masih butuh lelaki untuk aku cinta

i14. Baru fasih nyebut diri sendiri gue belakangan. Biasanya aku...

15. Suka baca. Kapan dan dimana saja. Di tas harus ada buku. Sekarang (Maret 2010) lagi baca A Time To Kill (John Grisham), Girl Who Loved Tom Gordon (Stephen King) sama Readers Diggest lama dr Oom Bambang dan iseng bacabaca Trio Detektif...

16. I love my fam!! Willing to do everything for them, even if it cost me my life!

17. Jorok! Gk hobi mandi, gk pernah nyisir, suka ngupil, jago main ludah dan Kakinya bau! Padahal udah direndem pake air garam aromatherapy berjuta2 kali.

18. Always in love with Rudy Soedjarwo dan Lukman Sardi

19. Suka (bangets) sama cowok bertattoo, punya impian untuk bikin tattoo deh... Suka juga sama cowok yg jarinya panjang

20. Bisa maen gitar, harmonika, akordeon, suling (bambu dan yg plastik merk Yamaha). Walau gk jago2 amat.

21. Pengen duduk di pinggir jalan tol luar kota yg ada sawahnya sambil dengerin Swedish Pop atau lagu2nya Romo Mudji, Sore, ERK dan Float

22. Gak respek sama cowok yg kasar sama cewek dan cewek yg suka pakai baju sexy.. *hellooow...*

23. Bingung menentukan sikap soal aborsi

24. Pengen pindah ke Bogor biar ngerasain ujan terus (pecinta hujan, pemuja pelangi) atau ke Bandung biar bisa makan cilok terus.

25. Suka bengong ngeliatin langit, barharap bisa terbang tapi tanpa sayap

1 komentar: (+add yours?)

Reagie Alvondo mengatakan...

ajeng riandariniri "upilkelabu" adalah sesosok makhluk yang gue kenal walaupun ga lama tapi gue pernah kenal beliau disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa (salon). ga nyangka juga kalo beliau temen main gue & setelah gue follow twitternya, gue sama beliau jadi suka nge-tweet walaupun kadang2..

sangat menyenangkan bisa kenal beliau karena selalu bermuka ceria. entah beliau lagi kesel atau ngga tapi gue ga pernah liat ekspresi marah diwajahnya..

Posting Komentar

ke lagu ke labu