Cinta Matiku -Mantra


ini ngambil dari blog-nya Ketty..
one of my fave girl now... he he...
thanx for the info ya gals...
izin re-post niih...


aku tuh lagi sukaaa banget sama satu lagu..
bukan sembarang lagu
tapi lagu yang bisa bikin mata menutup satu
*hmm... gak gitu juga sih... soalnya lo harus nonton dulu
pelem RUmah Dara yang itu tuuu...*

jadi ada satu lagu yang diputar pas baru mulai
waktu menampilkan kek film jaman dulu dari pidio jaman dulu..
lagu ini juga keluar di trailer pelem loh..

*bisa diliat di www.rumahdara.com

sumpah yaa..
lagunya cihuy gila..
bikin kelabu ngangguk-ngangguk kayak lagi dengerin ceramah saja...
sumpah juga...
aku gak tau siapa yang bawain
apa judulnya
siapa yang main...
jadi ya sudah, mengalir saja seperti angin...

eh, pas lagi iseng bukabuka blog si keket..
aku nemu entri yang ini, sumpah kaget...
kemudian aku buka juga myspace si Mantra..
begitu kudengar... aku seperti kena mantra...

INI LAGU YANG AKU CARI KEMANAMANA!!
huwaaaa....
senangnya...

langsung deh aku donlot..
hehehe...

thanx ya keket...
ure so cihuy!!

aku ngefans ah sama kamu..
hihiy..

btw, ini lirik lagunya..
*copas dari blog si keket...*

"Cinta Matiku" -Mantra
Duhai sayangku betapaku
Menginginkanmu sampai mati
Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih

Semua hangatnya oh dirimu
Berikan aku arti hidup
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Dendangkanlah tangis itu sayang Manis rasa perih dirimu


Duhai sayangku betapaku
Menginginkanmu sampai mati
Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Dendangkanlah tangis itu sayang
Manis rasa perih dirimu

Semua hangatnya oh dirimu
Berikan aku arti hidup
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Ragamu untuk ku
Jantungmu untuk ku


Song: Mian Meuthia- Anda Perdana- Zeke Khaseli
Lyrics: Mian Meuthia
To hear the song go here http://www.myspace.com/mantra146

Lagu ini dibuat khusus untuk film Rumah Dara (Macabre) sutradara Mo' Bros.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu