blog ini baru hasil kerja sampai pilu...

gosh!!!
aku sangat suka..
benar-benar suka sekali,
melihat header blog ini...
sangat menyenangkan hati...
bikin aku pengen nyanyi-nyanyi
walau pastinya disuruh berhenti
karena suaraku mirip pak habibi...

aku cinta sekali tampilan blog ini,
lucu, cokelat, ceria...

kalau sudah gini,
jadi pengen mengucap terimakasih sekali
buat
dhany

yang sudah rela berpikir dari pagi
untuk membuat tampilan seperti yang kita lihat ini...



ini dhany!!


kata enggak cukup
untuk mengungkapkan cinta
lebih baik aku kasih kamu tarcis setup
yang sukses bikin kamu bertanyatanya

terimakasih ya kakak
dhany

aku jadi makin jatuh hati
bahkan bisa dibilang cinta mati
hi hi hi...

2 komentar: (+add yours?)

Dhany mengatakan...

bah! macam mana fotonya?? ganti lah yg kerenan dikit.. akakaka

Sundari mengatakan...

ih, bukannya terimakasih...
abis bingung mau poto yang manaaa...
gak ada yang keren tuuh
*siulsiul*

btw,
kembali sayaang...

Posting Komentar

ke lagu ke labu