ini kan cuma masalah Dian Sastro

ini kan cuma masalah Dian Sastro!

A : "kenapa sih, lo pake baju kayak gitu??"
B : "emang kenapa?"
A : "aneh..."
B : "ah, ini kan cuma masalah Dian Sastro"
A : "kok Dian Sastro?"
B : "iya, kalo aja Dian Sastro yang pake nih baju, pasti banyak yang ngikutin"
A : "tapi kan lo bukan Dian Sastro"
B : "NAH... ITU MASALAHNYA!"

he he...
omongan ini dulu sering banget aku ucapkan
waktu aku masih sma dan kuliah..
kenapa Dian Sastro?
soalnya dulu dia ngetop banget...
dan hampir semua cowok yang aku kenal,
pengen nama Dian Sastro yang tercetak di undangan kawinan mereka..
*ketawan banget deh angkatannya... *


tuh omongan keluar,
kalo orang mulai ribet sama urusan pakaian
bawaannya sewot,
kalo liat aku pake baju yang aneh siang-siang
padahal mah,
itu baju buat rumah..
tapi dipake buat jalanjalan ke sekolah...
ah...

untung aku santai saja...
lebih ke gak peduli orang mau bilang apa...
soalnya ngerasa pede aja...
maklum muka udah cantik dari sananya,
ha ha...

kamu juga gitu dong
gak usah pikiran orang ngomong
kalo emang kamu nyaman
ya terus saja gunakan

kayak aku hari ini...
sengaja mandi pagipagi
untuk pakai baju ini..

*foto nyusul yee... *
**malu kite**

just wear what you want to wear,
cause underneath it all..
u r beautifull.. no matter what!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu