tiga kata ini buat kamu

Sebelumnya, aku mau minta maaf karena udah lancang ngirim ini ke kamu. Aku tau, kita belum terlalu kenal, tapi aku gak bisa nahan lagi lebih lama. Aku nggak tau sih, kamu bakal ngapain nantinya setelah kamu tau.. Tapi, aku minta dan mohon dengan sangat, kamu gak akan berubah. Aku sadar banget, ini bakal bikin kamu kaget. Tapi gimana dong, aku gak mungkin nyembunyiin ini terus-terusan.. Jujur aja, sejak awal perasaan itu hadir, cuman kamu yang ada di otakku.. Sekali lagi, aku mohon kamu ngerti dan gak nganggep aku aneh. Aku hanya mau ngomong tiga kata ke kamu..mmhh Janji ya, kamu gak akan berubah walau kamu mungkin gak terima.. Baiklah, ini tiga kata yang pengen aku omongin..















Aku











Abis
Kentut!!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu