terimakasih untuk semua

Ada banyak hal di dunia
Yang bisa bikin aku gembira...

1. Aku punya mama dan papa yang gaul abees... Gak pernah ngelarang untk melakukan kesenangan. Semua dibalikin ke kami *frasa kami ditujukan untuk aku dan adik2ku yang lucu... Kalo kami males, ya gak bisa dapet apaapa. Nyobain rokok, ya bisa jadi perokok... Konsekuensinya jadi tanggung jawab sendiri. Jadi bebas, tapi bertanggung jawab hehehe... Duaduanya pekerja keras untuk membahagiakan kami!! Di atas dan di bawah, we'll stick together! Love u mom dad!

2. Seorang Dhany yang cihuyy banget. Yang suka nemenin dan mau direpotin sama Kelabu.. Walau kadang Kelabu sering nyebelin menjurus annoying dengan omongan dan tekateki jayusnya he he... aku sayang banget sama kamu, suamiku... stick with me, and we'll make a big great fun familly... love u!

3. Adek2ku outstanding. Yang satu jago olahraga, jago musik, bisa nyetir juga... Walau pemalas tapi bisa diandalkan *kalo lagi baik nih, he he...* yang satu lagi punya suara merdu, udah bisa cari duit sendiri dengan nyanyi, suka ngerapihin rumah. Duaduanya bisa masak dan samasama suka Dono

4. Temanteman yang sangat ajaib!!! Mulai dari KUMPULAN SATWA yang walau jarang ngumpul, tapi tetap bersatu. THE MEMBERS tercinta, where I can be myself seutuhnya.. Tempat belajar untuk berani... Berdiri jadi perempuan sejati.. I owe u guys much mate!! POLUS GRUSARI, geng yang isinya cewek semua.. Gak pernah mimpi bisa punya kumpulan cewek semua... U guys are amazing, masingmasing punya kekuatan yang mampu membuatnya outstanding, thanx udah nemenin harihari Kelabu!!! Sisterhood rules!!! Others yang sering jadi tempat cerita Kelabu... Kak Onez.. Gagah si Gurita.... Dikow.. Fakhri rasa apel..

5. Hobi baca yang bikin aku jadi bisa punya banyak kegiatan walau hanya duduk di rumah... Berteman kacang polong atau cornflakes pake cokelat. Bikin aku kenal dunia baru, gak sepi walau kehidupan di mata gitugitu aja..*hey, its never been gitugitu aja siiiy... He he...

6. KEmampuan berpikir yang suka aneh. Untungnya masih bisa dimengerti sama orang sekitar... Bikin aku bisa ngerasa lagi bernang sama hiu saat ak lagi di balik sarung... Bikin aku ngerasa dunia indah, walau di depan ada yang tawuran... Bikin aku bisa pake daster batik sama stocking dan converse tanpa peduli pendapat orang... Bisa pake lipstick merah dan idung merah tanpa malu..

7. Cileduk - Jakarta dsk yang penuh warna... Yang menemani harihari Kelabu bertemu Mr. D

8. Musisimusisi handal yang mampu bikin Kelabu ceria, mellow dan semangat di waku singkat dengan mahakaryanya yang sangat dahsyat. And for that, I would like to thanx to my Empig!!! Love u much mate!!!!!

9. Angin yang masih berhembus... Awan yang bulet empuk dan putih.. Langit biru cenderung kelabu.. Udara...matahari... Bulan dan bintang... Tanah dan rumput.. Daun dan hujan... Semesta raya yang spektakuler..

10. Semuanyaaa!! Ibuibu tua di jalanan, anak kecil yang banyak tanya, veteran yang masih penuh semangat, pemulung yang masih bisa ketawa garagara nemuin lima botol aqua bekas... Pengamen bersuara merdu yang mainnya bagus... Anak muda bertampang kucel yang ngasih duduk ibuibu di 69...

Banyaaak... Jadi kenapa harus sedih????
I love myself... Orangorang di sekitar... Semuanyaaaa!!!!

Kalau sampai tiba waktuku... Kelabu berharap dunia akan mengingat Kelabu seperti Kelabu mengingat dunia... Indah!!

Terimakasiiih!!!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu