cobaan di hari pertama

tau dong kalau aku tuh addict banget sama yang namanya lip balm. Kalau sampe tuh benda gak bisa ditemukan di tas atau kantong celana, bisa jadi aku bakal ngamuk sampe joget-joget di pinggiran HI

*eh, enggak deng kalo itu*

anyway...
di hari pertama puasa ini, justru cobaan datang dari si lip balm ituh...

begini...
tadi malam tuh, aku minta ke dhany untuk beliin aku lip balm, secara punyaku sudah hilang alias habis. Lantas aku pun beli di alfa mart. Terus aku poleskan ke bibir, terus.. aku lupa... aku taruh mana... soalnya tepat saat itu, dhany minta dicarikan recehan buat parkir..

paginya..
weeeeks... i couldnt find that jerkie!! sebel banget...
tapi mencoba bersabar..
aku cari di tas, tempat besar, selipan kecil sampa kolong mobil! menyebalkan ih...
sempat terdiam,
lalu teringat kalo lagi puasa..
lantas merem bentar..
sambil dibujuk dhany, untuk beli yang baru

ya sudah, begitu berhenti di pom bensin untuk ngisi bbm, aku pun berlari ke ceri* mart dan beli lip balm

tapi..
OHEMJI!!
lip balm yang biasanya rp. 22rebu, dibanderol dengan harga rp. 27rebu!!
yaiiikss!!

tapi sudahlah..
aku butuh dia kawaaan!
aku rela gak makan, asal punya lip balm

*bohong banget... batal tuh! makan sana!!*
**yuk!!**
***nah!***

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu