blau kelabu si kurcaci gak lucu

Gak asik ah.. Gak seru..
Itu kerupuk kok warmanya biru,
Entah udah lama atau karena kena blau,
Yang pasti udah keluar bau-bau..
Mending dibuang sana,
Daripada nanti malu

Kegigit belalang yang racunnya seribu
Ketendang beruang yang lagi nyari madu
Atau bahkan
Keinjek kurcaci kecil tapi tua dan sudah gak lucu..

Ayo kabur sekarang,
Sebelum mereka menyerang!!

'Siapa kang? Siapa yang bakal menyerang??'

Itu,
Mereka
Si urat kemaluan

'Hus akang.. Gak enak didengar orang'

Eh bukan.. Saya salah ngarang. Maksudnya, urat malu yang nanti menegang..
Kalo diam itu menyenangkan..
Ya lebih baik diam..
Lagian,
Itu juga bikin energi kamu terbuangbuang..
Tidur
Duduk
Tenang
Dalam damai..

'Kang, itu mah doa untuk orang meninggal.. Biar matinya dalam tenang'

Ah, bosan aku
Bosan kalau diam dalam waktu
Menunggu
Tik tok
Tanpa bunyibunyi sepatu
Dihentak mengikuti nada dari ujung situ

Duduk diam tanpa sandaran
Melongok bulatan yang dipenuhi gambar awan
Sekedar menghirup udara kotor yang sudah penuh racun
Nikotin dan pecun

BOSAN!!!!
Aku bukan binatang jalang
Tapi aku tak suka disuruh diam!
Aku muak!
BOSAN!!!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu