Yours Forever - John Mellencamp

gosh!!!! setelah bertahun-tahun,
akhirnya aku temukan juga dia!

bersembunyi dalam tenang di balik rimbunnya daun perdu

hihi...


dulu, waktu sma..
aku
addict banget sama yang namaya radio
hampir tiap hari,
tuner radio berada di gelombang yang sama,

ceritanya jadi kawula muda..

tak hanya mendengar saja,
tapi juga rajin mencatat

judul lagu di kertas cokelat


nah...

setelah akrab sama internet,

mulai deh mengunduh lagulagu yang dulu dicatat

kemudian didengar lamatlamat


ada satu lagu..

yang judulnya aku tak tau..

penyanyinya juga tak tau..

maklum deh, dulu di radio,
suka kurang jelas suara si penyiar dalam ngasitau siapa penyanyi dan apa judul lagunya...


tapi..,

satu hal yang aku ingat,
adalah nada dan lirik pertama dari lagu itu..

oh iya, sama nama penyanyinya.
Jon Malincon *atau paling nggak, itu lah yang aku ingat*


dan sumpah,
lagunya enaaak banget


pencarianku gak sebentar

tiap kali ingat,
tiap kali juga aku tersasar.

karena nama penyanyi yang memang kurang benar

hanya ingat satu lempar


sampai satu hari...

di kantor baru aku disuruh menulis

tentang dereetan musisi yang sekolah tinggi,

salah satunya personil ungu yang namanya Makki


dia sempat kuliah di luar negeri,

waktu disana dia sempet ngeband
juga
sempat jadi pembuka beberapa band dan musisi keren
termasuk satu solois bernama John Mellencamp


batin berbisik

inikah dia??

setelah agak lama,
baru malam ini aku mencoba googling tentang dia..

mencari lagu dengan lirik yang itu...

dan akhirnya...

aku pun bertemu!!!!!


gileee...

setelah bertahuntahun,
akhirnya aku tau!


itu lagunya John Mellencamp
yang judulnya Yours Forever

dan jadi soundtrack pelem The Perfect Storm!

oh la la...

aku bahagia!
mister john yang misterius
filmnya

Yours Forever

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu