di sini dan di sana, memang berbeda!

waaaah...
baru tau satu hal yang imut, lezat dan bergizi
bukan.. bukan ti*i wi*i bi*i
hi hi...

jadi gini,
rencananya... minggu ini aku ditugaskan untuk liputan ke Surabaya...
belum tahu juga acaranya kayak apa,
tapi melihat yang mengundang... rasa-rasanya aku tau apa...

yang ingin aku ceritakan
adalah soal keuangan....
wan wan wan...
agak berat memang, untuk diperbincangkan...
tapi ini jadi keharusan...
kawan...

aku sih gak akan ceritanya detil,
nanti malah bikin orang marah, dan gak pengen ngupil..

intinya...
apa yang aku dapat di sana selama tiga hari,
bisa aku peroleh di sini dalam waktu satu hari..

bersyukur?
pastinya...

tapi aku gak jadi sebel kok sama yang lama...
akhirnya aku bisa ikhlas bisa rela,
mengucapkan...
di sana hanya demi pengalaman
bukan untuk nyari penghasilan...

gitu kawan!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu