Senandung Senandika - Maliq & d'Essentials

Jatuh cinta lagi.
Dan itu menyenangkan sekali.
Bukan pada siapa, tapi apa.
Terima kasih semesta!




Ini single terbaru miliknya @MaliqMusic dan baru banget denger semalam. Nggak perlu waktu lama,  single yang diambil dari album "Senandika" ini langsung nempel di kepala. Soal musikalitas, ya kali... nggak usah diragukan lagi. Seperti postingan ini, ogut bilang @MaliqMusic ini mencapai kedewasaannya dalam bermusik dengan anggun. 

Anyway, balik ke single Senandung Senandika, belakangan ogut lagi seneng banget dengerin The Night Flight Orchestra, begitu kena nada dari lagu Maliq ini, bah... langsung kena!

Nuansa pop synthz '80an terasa banget dari sejak nada menjejak di bar pertama. Meningkat dengan rapat dan mencapai klimaks dengan sempurna di akhir lagu. Jikalau Anda penikmat karya Fariz RM atau Dodo Zakaria (lawas yeh) di era keemasannya, Anda pasti bakal naksir sama lagu ini. 

Terus ya, ogut nih termasuk barisan pembaca lirik -yang kadang gagal jatuh cinta sama sebuah lagu gegara lirik yang 'apeu' banget. Nah, syukur alhamdulillah, lagu ini bisa dibilang paket lengkap: musik mantap, lirik tepat. 

Selintasan pertama, ogut mikir kalau ini lagu cucok banget diputer di momen-momen Pilkada endebrey. Berat? Nggak juga. Dan itu hebatnya @MaliqMusic yang mampu bercerita dengan diksi pilihan, berisi yet ringan. Ringan yet berisi.

Senang betul rasanya mereka ngeluarin lagu ini. 
Jadi punya lagu uplifting tambahan lagi!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu