Euphoria Bayu Risa


waktu pertama kali disuruh menulis tentang Bayu Risa, satu hal yang terkenang adalah... kesal!!!

aslik.. beneran.. semua gara-gara si Bayu Risa itu sok sibuk banget, sampai-sampai nggak bisa mampir barang sekejap di kantorku untuk menjalani sesi interview dan foto-foto...

padahal, bisa sesibuk apa sih? aku aja yang sibuknya ampun-ampunan gini nggak bakal nolak kalau disuruh foto... >> abaikan.

selesai menulis, aku langsung melupakannya...

beberapa tahun kemudian...

satu hari, anindt -stylist kenamaan Trax ditugaskan mencari sosok musisi pria berkostum keren. Nama Bayu Risa masuk dalam daftar. Bersama Dheta -sekredkebanggaan, mereka berlalu ke Citos untuk bertemu muka dengan Bayu Risa.

begitu balik...
eleee... pujian pujian pujian pun terdengar dari dua orang perempuan yang hobinya makan kalau ada preskon ituh.. mulai dari 'baik', 'kalem' sampai 'cakep, nggak kayak di panggung'.

aku?
cuek saja..
bukan urusan..

sampai satu hari..
waktu itu disuruh liputan preskon Lee Rocks di Sency. Barengan Anindt dan Dheta, aku pun melipir kesana. Disana, ternyata ada penampilan dari Bayu Risa. Anindt dan Dheta pun makin asik bercerita banyak hal positif soal si Bayu..


aku?
cuek saja..
bukan urusan..

pas lagi ngobrol, karena acara belum mulai, karena -lagi, kami selalu datang paling pertama saban preskon :p, ada sosok cowok lewat. Biasa aja.. macam roadie garismiring kru buat artis2 beken. Tiba-tiba Dheta si sekredkebanggaan nyenggol-nyenggol sambil bilang 'itu Bayu Risa'..

aku pun nengok, ke arah belakang.

blaaah...
beneran,
Bayu Risa cakep..
hahaha...

beda jauuuuuuh... sama di atas panggung apalagi di internet yang bergaya macam pria metrosexual kebablasan hihi...

dan sejak itu, euphoria Bayu Risa pun mulai terasa di kantor ini..

jadi nyesel kenapa dulu nggak maksa dia untuk datang ke kantor..
hi hi...

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu