LYLA - Turis. Berbeda!


Ha ha... 
Kaget danger single barunya LYLA ini. Berawal dari postingan di milis wartawan musik tentang album baru mereka. Iseng baca-baca, kok kayaknya menarik karena konon katanya lintas genre, langsung lah aku klik video mereka.

Dibuka sama denting ukulele, single ini sukses bikin senyum sendiri -bukan cuma karena belakangan emang lagi suka ngulik ukulele, tapi karena kaget LYLA yang sebelumnya mellow romantis bisa [berani] untuk tampil sebeda ini. Nice one, gaes!

Rasanya kayak diajak plesiran di pinggir pantai, disengat panas matahari sambil minum es kelapa dingin. Bikin girang. Padahal maknanya dalem tuh... tentang orang yang sebel karena kekasihnya cuman main-main di hatinya bentar terus cabut lagi. Yah, macam #SepertiKometYangMelesat lah xD.

Aku sih belom denger keseluruhan albumnya, tapi menilik dari "Turis", nampaknya album mereka cukup menjanjikan. 

Keren.

Dan mungkin ini bisa jadi masukan buat band-band lain sejenis -yang mengatasnamakan cinta dengan denting nada pilu untuk meraih massa, bahwa kalau memang kalian percaya diri dan punya kualitas bermusik yang ok, pendengar musik bakal tetap kasih support kok.



0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu