mimpi Super Random Bersama BliBobi

Mimpi semalam adalah yang terandom, tapi super menyenangkan :)

Jadi ceritanya, entah gimana aku lagi di kantor dan tiba2 mati lampu. Dan entah gimana juga, suasana ruko iu jadi kayak pasar di tengah perkampungan adat Bali yang lagi bersiap2 mau upacara adat, ada peryaan hari besar gitu lah.

Laku aku dapet sms, dari Jrx... dia bilang, dia lagi di sini, ketemuan yuk. Aku bilang, ok tapi gak janji soalnya ramai banget. Dia jawab lagi, ya kalo ketemu berarti jodoh x/

Putar2 perkampungan, tiba2 ketemuan dong sama doi... dan yang menyenangkan adalah: doi datang sama Bobby! Hahahak...

Dan Guswib, hehe..

Yasudah.. terus aku dipeluk sama Bobby dooongs.. trus aku bilang, kurusan... kata dia, ini udah gemukan lagi hahaha..

Lalu kita jalan2, ngeliat upacara adat Bali, lalu aku bangun karena sesak nafas.

Prett!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu