maafkan aku oh -calon anakku

Hai pemirsa!
Sudah cukup lama kita tidak bersua.
Maklum deh, orang sibuk memang suka lupa,
Jangan marah ya pemirsa...
Toh sekarang kita berjumpa
Berbagi rasa
Dan naik sepeda..

Ok, ini apa?

sekedar berbagi,
Dan sapa tau bisa jadi
Kenangan pada satu hari nanti..
Jadi gini,
Sampai tulisan ini turun dari hati..

Usia kehamilanku sudah masuk ke angka 15 minggu,
Sudah membesar?
Ah tidak juga..
Masih nyaru sama gendut nasi..
Aku berkelakar..

Tapi beneran..
Perutku tuh gak menyerupai orang hamil
Gendut sih,
Tapi toh itu kan memang dari dulu..
Bahkan dari jaman badak masih disangka kudanil
>> Ok ini lebai..

Terus,
Entah kenapa..
Aku kadang suka lupa kalo lagi berbadan dua..
*Maafkan aku oh anakku*
Jadi masih pecicilan dan suka kayang satu kaki seperti dulu

Makan masih sembarangan..
Mie pun diembat tanpa larangan,
Minum susu dan vitamin jarangjarang..
Aduuh...
Maafkan aku oh anakku...

Tapi aku yakin,
Dan selalu berdoa, mohon di-amin
Kalau nanti anakku gak akan nyusahin..
Akan lahir dengan ceria,
Menjadi anak yang sehat, menyenangkan dan gak nyusahin..
amin!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

ke lagu ke labu